Home / berita bola / Timnas Denmark Andalkan Christian Eriksen Di Piala Dunia 2018

Timnas Denmark Andalkan Christian Eriksen Di Piala Dunia 2018

Timnas Denmark Andalkan Christian Eriksen Di Piala Dunia 2018 – Christian Eriksen jadi andalan timnas Denmark di Piala Dunia 2018. Diakuinya tidak terbebani dengan harapan tinggi pada pundaknya.

Denmark kembali maju ke Piala Dunia sesudah tidak hadir di Brasil empat th. lantas. Tim Dinamit lolos melalui jalur playoff, singkirkan Republik Irlandia.

Eriksen adalah pemain andalan Denmark memandang turnamen di Rusia, yang diawali minggu itu. Dia cetak hat-trick untuk membawa Denmark menang 5-1 di leg II playoff melawan Republik Irlandia.

Di level club, tampilan Eriksen berbarengan Tottenham Hotspur juga oke. Dia membukukan sejumlah 14 gol serta 13 assist. Oleh karenanya, layak bila Denmark kembali bertumpu padanya, pemain 26 th. ini juga terasa tidak terbebani.

” Saya telah banyak bermain untuk tim nasional serta saya ketahui bagaimanakah untuk mengatasi desakan serta saya ketahui dapat membiasakan diri dengan hal semacam itu, ” kata Eriksen di Sports Mole.

” Sesungguhnya saya pergi ke Piala Dunia dengan perasaan tenang serta berusaha untuk mengerahkan kekuatan paling baik di kompetisi besar, ” dia memberikan.

Denmark tergabung di Group C Piala Dunia 2018. Mereka satu group dengan Peru, Prancis, serta Australia.

About admin