Home / berita umum / TKN Jokowi: Pemberian Iming-Iming Kursi Menteri Dengan Harapan Para Pengusung Lebih Bersemangat

TKN Jokowi: Pemberian Iming-Iming Kursi Menteri Dengan Harapan Para Pengusung Lebih Bersemangat

TKN Jokowi: Pemberian Iming-Iming Kursi Menteri Dengan Harapan Para Pengusung Lebih Bersemangat – Wakil Ketua Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate mengemukakan penuturan nama menteri di team Prabowo Subianto merupakan sisi dari kiat. Lantaran kepopuleran eks Danjen Kopassus itu gak kunjung naik.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Nasdem itu, Prabowo mengimingi kursi menteri biar partai pengusung lebih semangat kerja jadi pemenang pasangan capres nomer urut 02.

” Berikan iming-iming bakal ada calon menteri yg kelak bakal menduduki kabinet dengan impian lebih bergairah. Terutama kemungkinan representasi partai-partai politiknya, ” kata Johnny di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (15/2) .

Johnny menyatakan perbedaan kepopuleran ke dua pasangan calon lebih kurang 20 prosen. Hingga, langkah membawa bakalan ada pembagian kursi menteri merupakan bentuk kepanikan.

” Itu merupakan kepanikan serta satu diantaranya daya dorong dengan berikan impian. Termasuk juga harapannya merupakan berbagi of power di kabinet, ” ujarnya.

Di Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf belum juga bicara bab menteri. Lantaran konsentrasi kampanye. Johnny ikut mengemukakan bila Jokowi menentukan beberapa orang profesional dalam kabinetnya.

” Di situlah perbedaannya pada kabinet yg bakal dibuat oleh Pak Jokowi-Ma’aruf apabila amanah dikasihkan. Ialah yg berbasiskan pada kompetensi serta kepentingan Indonesia ketika yg pas, ” katanya.

About admin