Home / wanita / Turunkan Berat Badan Dengan Konsumsi Kentang

Turunkan Berat Badan Dengan Konsumsi Kentang

Turunkan Berat Badan Dengan Konsumsi Kentang – Masing-masing orang miliki langkah sendiri buat turunkan berat badan. Sebagian besar tentukan jauhi karbohidrat buat turunkan berat badan. Hal sebaliknya jadi berjalan pada pria ini, dia hanya makan kentang selama setahun dan berhasil turunkan berat badan beberapa 50 kg.

Pria asal Australia bernama Andrew Flinders Taylor mobilisasi diet lewat langkah hanya makan kentang selama setahun, ditulis dari website Independent, Rabu (4/10/2017).

Taylor mengaku berhasil tekuni diet setelah tekuni makalah ilmiah dan tekuni diet kentang. Lantas hal apakah yang untuk dia berhasil turunkan berat badan beberapa itu?

Seorang paka menyampaikan apabila diet dengan kentang tidak sangat memiliki resiko, walaupun hanya makan kentang tidak hal yang sehat. Selain itu, pakar nutrisi Rhiannon Lambert menyampaikan apabila kentang sarat nutrisi karna kaya serat dan bisa berikan tenaga.

Kentang putih juga punyai kandungan asam amino esensial yang dibutuhkan buat menghasilkan protein, lakukan perbaikan sel dan melawan penyakit. Meski begitu, apabila hanya makan kentang, Anda bisa alami defisiensi vitamin.

Diet dibarengi berolahraga

Dalam tekuni diet, Taylor menyertainya dengan mengerjakan olahraga. Dia berolahraga selama satu jam serta 1/2 hari bersepeda.

Setelah tekuni diet selama setahun, Taylor mengaku bukan hanya kehilangan berat badan. Dia juga mengaku merasa lebih sehat.

” Kesehatan saya senantiasa berkembang. Dahulu saya miliki kandungan kolesterol yang tinggi dan sekarang sudah turun. Selain itu, kandungan gula darah saya juga alami penurunan, ” ucap Taylor. Saat ini, masing-masing jalankan kontrol darah, Taylor mengaku pada akhirnya juga selalu lebih baik.

Walau berhasil turunkan berat badan beberapa 50 kg, tetapi sebagian dokter dan pakar nutrisi tidak menyarankan langkah diet Taylor. Dokter mengimbau buat tekuni diet seimbang dengan komposisi makanan yang terdiri dari protein, karbohidrat, sayur, buah, susu dan lemak.

About editor