Home / Liga Inggris / Van Bommel Puji Scholes

Van Bommel Puji Scholes

Van Bommel Puji Scholes

infoagen338a.net – Mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang di Bayern Munich, yakni Mark van Bommel memberikan tribut kepada ikon milik Manchester United, Paul Scholes menjelang pertemuan kedua belah pihak dalam pertandingan para legenda sepak bola Inggris yang akan dihelat di Old Trafford tanggal 14 Juni yang akan datang.

Sebagaimana diketahui, Scholes bakal membela United legends yang akan melawan Bayern Munich All Stars, pada sebuah charity yang juga akan dihadiri oleh sejumlah legenda lain seperti Van Bommel.

Kedua pemain bertemu untuk yang terakhir kalinya dalam pertandingan para legenda di musim panas lalu yang digelar di Allianz Arena, dengan skor imbang 3-3, serta Van Bommel sudah tidak sabar lagi untuk menantikan pertemuannya bersama Scholes yang disebutnya sebagai legenda sepakbola sejati.

“Paul Scholes adalah salah seorang pesepak bola yang mampu membuat saya sangat terkesan saat berlaga di Allianz Arena musim panas lalu,” kata Van Bommel. “Pada saat kami masih aktif, kami sempat bertemu beberapa kali dalam sejumlah laga”.

About admin