Home / Liga Italy / Vicenzo Montella Tidak Sabar Segera Turunkan Giuseppe Rossi

Vicenzo Montella Tidak Sabar Segera Turunkan Giuseppe Rossi

Vicenzo Montella Tidak Sabar Segera Turunkan Giuseppe Rossi

infoagen338a.net – Cukup mengejutkan memang, allenatore Fiorentina, yakni Vicenzo Montella, memasukkan daftar nama Giuseppe Rossi pada skuat timnya kala mengalahkan Hellas Verona dengan skor 2-1, dalam lanjutan ajang Serie A Italia pada giornata ke 12, hari Minggu malam (23/11) WIB.

Namun sayangnya gelandang serang Rossi dimana baru sembuh pasca cedera lama tak ikut ambil bagian pada laga yang berjalan sengit itu. Kendati demikian, Montella sebenarnya sudah tidak sabar guna kembali memainkan peran Pepito di sektor depan.

“Saya senang, Rossi akhirnya dapat bersama kami pada pertandingan kemarin, walaupun tak dalam momen yang tepat. Ia memang tak saya mainkan, karena alasan pasca ia baru sembuh dari masalah cedera, tetapi percayalah saya bakal segera mengandalkannya!” Jelas Montella, seperti yang dilansir Sky Sports.

La Viola sukses mengamankan raihan tiga angka dengan mengakhiri jalannya laga 2-1, lewat kreasi gol dari David Pizzaro dan aksi Juan Cuadrado.

Raihan hasil positif ter sebut berhasil mengangkat peringkat mereka untuk kembali berada di sepuluh besar klasemen dengan membukukan 16 poin.

About admin