Home / berita umum / Video Anak Tuntun Jasad Ayahnya Viral

Video Anak Tuntun Jasad Ayahnya Viral

Video Anak Tuntun Jasad Ayahnya Viral – Wiharna (45) nekat membuka serta membawa jasad ayahnya, Ali Sugandi. Motif pembongkaran makam itu belum didapati.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Sukarajin, RT 1 RW 8, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (18/7) . Video berdurasi 28 detik yg menghadirkan pria membawa jasad sang ayahnya itu buat geger jagat maya.

Polisi udah menerjunkan anggotanya ke area peristiwa, termasuk juga memintai info dari saksi mata yg paham peristiwa itu. Hasil info saksi yg diraih polisi, nyata-nyatanya jasad Ali udah 1 tahun dikubur.

” Itu jasad almarhum Ali Sugandi yg udah wafat 1 tahun yang silam, ” kata Kapolsek Sukanagara, AKP Cahyadi , Minggu (21/7/2019) .

” Pemeran penggalian serta yg ambil jasad itu bernama Wiharna. Ia anak kandung almarhum, ” dia memberi tambahan.

Menurut Cahyadi, perbuatan Wiharna nekat menggali makam itu pertama didapati oleh satu orang ustaz di kampung itu. Saksi setelah itu menyampaikan perihal itu ke ketua RW serta keluarga almarhum Ali Sugandi yang lain.

” Penduduk mohon kita cepat ada, hingga di area kita melakukan musyawarah. Hingga akhirnya di sepakati jasad itu dikebumikan kembali di area awalnya, ” kata Cahyadi.

About admin