Home / berita bola / Virgil van Dijk Tidak Tergantikan Di Lini Belakang Liverpool

Virgil van Dijk Tidak Tergantikan Di Lini Belakang Liverpool

Virgil van Dijk Tidak Tergantikan Di Lini Belakang Liverpool – Virgil van Dijk tampil mengagumkan bersama dengan Liverpool musim ini. Ada soal yang dipandang dapat memajukan bek asal Belanda itu tinggalkan The Reds. Apa yang dimaksud?

Van Dijk tidak tergantikan di titik belakang Liverpool dengan main 49 kali di semua laga. Keberadaannya berubah menjadi salah satunya fakta Si Merah berubah menjadi team yang paling dikit kebobolan di Liga Inggris musim ini, ialah cuma 23 kali.

Atas perform-nya, Van Dijk menyapu dua titel sekaligus juga mencapai PFA Player of The Year serta titel Pemain Terpilih Premier League 2018/2019. Ada satu yang kurang buat Van Dijk, ialah trofi.

Di Liga Inggris, Liverpool hanya hampir berubah menjadi juara selesai kalah berkompetisi dengan Manchester City. Mengenai Liverpool masih miliki kemungkinan mencapai piala, dari arena Liga Champions.

Liverpool udah menginjak final Liga Champions serta tinggal hadapi Tottenham Hotspur di Stadio Wanda Metropolitano, 1 Juni kedepan. The Kop dipandang mesti memenanginya, untuk mengontrol Van Dijk tdk geser ke club lain.

Saya hingga sampai kehabisan banyak kata buat melukiskan perform Virgil van Dijk musim ini. Apa yang dikasihkan bek Belanda ini pada pertahanan Liverpool musim ini susah diterangkan,” kata bekas punggawa Tottenham Garth Crooks terhadap BBC, yang dilansir Daily Star.

“Saya terasa, misal Liverpool tidak sukses menangi Liga Champions, suatu yang semestinya masih belumlah pasti, dapat mepercepat kepergian Van Dijk dari team. Pemain seperti ia mesti main di team terpilih dunia,” lebih Croocks

About admin