Home / Liga Inggris / Wayne Rooney Tak Mau Anggap Remeh Skotlandia

Wayne Rooney Tak Mau Anggap Remeh Skotlandia

Wayne Rooney Tak Mau Anggap Remeh Skotlandia

infoagen338a.net – Sang Kapten Inggris, yaitu Wayne Rooney tidak mau menganggap remeh kekuatan Skotlandia, yang akan segera mereka hadapi di laga uji coba di stadion Celtic Park, hari Rabu dinihari (19/11) WIB.

Keduanya terakhir kali bertemu di bulan Agustus tahun lalu, saat pasukan The Three Lions berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-2 di markas Wembley Stadium.

Timnas Skotlandia sendiri performanya cukup terbilang meningkat tajam di bawah komando pelatih Gordon Strachan, dan Wayne Rooney juga mewaspadai mengenai faktor dukungan fans tim tuan rumah.

“Saya pikir Anda tak akan menyadari hal tersebut hingga anda benar-benar ikut bermain di Celtic Park nanti, dimana ketika anda merasakan tekanan besar atmosfer disana,” ungkap Rooney pada Sky Sports News.

“Skotlandia meningkat drastis performa tim mereka. Mereka tampaknya terlihat telah menemukan bentuk permainan terbaik di bawah besutan Gordon Strachan, tentu kami dapat pastikan pertandingan nantina akan berlangsung ssangat sengit.”Ucap Kapten Inggris yang telah menjalani 100 caps nya di laga sebelumnya.

About admin