Home / berita umum / You Tube Memberitakan Akan Mengupdate Kebijaksanaan

You Tube Memberitakan Akan Mengupdate Kebijaksanaan

You Tube Memberitakan Akan Mengupdate Kebijaksanaan – Dalam posting situs sah yang dikabarkan Selasa (3/9/2019) , diadukan jika YouTube udah meniadakan lebih dari 30 ribu video terdapat content ajaran kedengkian. Diluar itu mereka pun memberitakan akan mengupdate kebijaksanaan.

” Kami udah meniadakan content beresiko semenjak YouTube diawali, tapi investasi kami pada pekerjaan ini udah bertambah sepanjang akhir-akhir tahun ini, ” catat YouTube dari Digital Trends, Rabu (4//9/2019) .

” Sebab pekerjaan yang sedang terjadi ini, sepanjang 18 bulan paling akhir kami udah kurangi banyaknya penayangan video yang lantas dihapus sebab melanggar kebijaksanaan kami sampai 80% serta kami terus mengupayakan buat kurangi banyaknya ini lebih jauh kembali, ” imbuhnya.

Pada perubahan YouTube diterangkan akan lekas datang dimana akan konsentrasi pada penghilangan content, menaikkan otoritas suara, berikan penghargaan pada creator dapat dipercaya serta kurangi penebaran materi yang melanggar kebijaksanaan.

” Kami mengupayakan keras buat pastikan content yang menyalahi peraturan kami sedikit disaksikan atau bahkan juga disaksikan betul-betul, sebelum dihapus, ” lebih YouTube.

Ditambah YouTube jika video berisi content ajaran kedengkian yang dihapus sepanjang bulan paling akhir cuma wakili kurang lebih 3% dari keseluruhan video yang punyai content dalam periode waktu yang sama.

Didapati dalam 1 tahun ini YouTube udah seringkali berikan perubahan berkenaan kebijaksanaan platformnya. Pada bulan April YouTube memprbarui kebijaksanaan pelecehan pada sama-sama pembuat.

Lalu di bulan Juni, YouTube pun udah pertimbangkan pergantian pada algoritme rekomendasinya yang terkait dengan video yang diperuntukan buat beberapa anak. Berdasar laporan, Komisi Perdagangan Federal (FTC) sedang dalam sesi akhir menyidik pengawasan basis beberapa anak. Lantas di bulan Agustus, YouTube digugat oleh satu grup pembuat YouTube. Karenanya YouTube dianggap mengerjakan diskriminasi buat komune serta pembuat LGBTQ.

About penulis77